Clock

Wednesday, December 16, 2009

LA Light Meet The Expert - I Can Do It !!


Di Bulan Desember 2009 ini Founder & Owner Klenger Burger Original yaitu Gatut Cahyadi & Velly Kristanti ceritanya di booked untuk touring di Universitas2 di Jakarta Selatan Bareng sama Dicky Invictus (Distro keren dari Bandung..yang pasti udah pada tauu kan..?) juga sama Efek Rumah Kaca..(so pasti tauu juga dunkz..?).

Acara jadi tambah Okeh soalnya di giring oleh Moderator atau MC gokil Arie Dagienkz. Oh ya..Acara ini adalah hasil gaweannya RedBox (mbak Eunice..Thank U) yang didukung oleh LA Light.


Surprise dan seneng juga looh liat pengunjungnya sangat antusias. Ternyata anak2 muda sekarang sudah sangat concern mengenai entrepreneurship dan dunia usaha.


Hampir di setiap sudut jalan di Jakarta Selatan, terpampang Billboard program acara ini. Waah..lumayan deeh..sekalian promosi Klenger Burger Original juga..he..he...


Bahkan di Jalan-jalan seperti di Srengseng juga terpasang informasi acara ini. Moga-moga bisa bantu penjualan outlet2 di sekitar Jakarta Selatan ya...? Amin Alhamdulillah...

Touring yang sudah berjalan adalah di Universitas Budi Luhur, Universitas Pancasila, Universitas APP, UPN dan masih ada satu lagi Universitas yang terakhir yaitu UIT nanti di tanggal 21 Desember 2009.

Dari sekian Universitas yang paling menonjol dan membludak adalah di Budi Luhur, APP dan UPN. Tepuk tangan dulu dunkz buat temen2 Mahasiswa yang mempunyai animo sangat tinggi ini. Semoga semua bisa sukses ya dengan kuliah dan usahanya.


Nahh... Buat yang belum terinform..buruan dehh..masih ada satu sesi di UIT looh...make sure ikutan..kita sharing bareng2. Mudah2an ada manfaat yang positif untuk kemajuan anak negeri untuk Indonesia tercinta ini.

Salam Anak Negeri.

No comments:

Post a Comment