Clock

Monday, July 12, 2010

RAKER Q3 TEAM KAN


Tanggal 9-11 Juli 2010 kemarin, kembali TEAM KAN mengikuti RAKER memasuki Q3. Waduuh..gak terasa ya...?


Nah ini lagi ngapain..? he..he...ini lagi menyanyikan lagu 'Bangun Pemudi Pemuda' lagu Team KAN untuk membangkitkan jiwa nasionalisme bahwa anak muda harus berkarya untuk negara. Cieee...Boleh kan..?

Namun di acara RAKER kali ini..formatnya agak sedikit berbeda dari RAKER2 sebelumnya. Day-1 Raker, TEAM KAN disuguhi pemutaran Stephen Covey 8 Habit From Effectiveness to Greatness.

Setelah itu...talking magic pencil berjalan ke tangan semua TEAM KAN. Just Speak...we're listening. Hari pertama fokus pada membuka mata hati dan menyatukan hati serta pikiran semua TEAM KAN.

Day-2, Setelah pagi hari Olah raga bersama....kembali berkumpul untuk membentuk dan melahirkan sesuatu yang baru secara spirit TEAM KAN dalam memberikan services kepada steakholders dengan amanah yang kian semakin banyak..Pembahasan berlangsung hingga pukul 01.00 dini hari menjelang pertandingan Bola Jerman & Uruguay..he..he..jadi sekalian nyambung gitu..??


Day-3 di hari terakhir, Hati dan pikiran telah tersatukan. Alhamdulillah..Trim tabber dari team KAN Insya Allah bisa terdengar dan menjadi kemudi besar bagi Kapal yang akan berlayar ini..Insya Allah..


Acara di tutup oleh Pak Gatut Cahyadi...dan dilanjutkan dengan sessi photo bersama...he..he..waaah paling seneng deh..narsis2 an. ^_^

Ayooo gaya...kamera siap beraksi...Cheese Burger...!

Hmm....akhirnya kecapean juga ya..? tetep narsis walaupun udah cape..he..he...
Hasil dari RAKER ini adalah SPIRIT KAN yang Insya Allah lebih menjiwai seluruh Team KAN untuk melakukan yang terbaik dari HATI : BERKARYA DENGAN HATI.

Salam Anak Negeri



No comments:

Post a Comment