Clock

Sunday, May 23, 2010

Mari BERKARYA bersama ANAK NEGERI


Beneran mau dukung atau kasih sokongan untuk anak negeri...?? Buruan gabung bersama PT KINARYA ANAK NEGERI..cieee..jualan buangett gitu lhooo...xi..xi..gpp lah..emang dasar tukang jualan...^_^. Kalau gak jualan gimana produk dalam negeri bisa terjual..?? masa kalah terus sama produk2 luar..? Tul gak..?




Hmm..dalam rangka gerakan 100% Cinta Indonesia..kami team KINARYA ANAK NEGERI mengajak seluruh anak negeri untuk bangkit dan berkarya untuk negeri kita...kerjasama terbuka seluas2nya mulai dari kemitraan, franchise, kerjasama lokasi sampai sinergi program dan media. Semuanya pokoknya terbuka untuk dikerjasamakan. Intinya adalah sinergi untuk memperkuat langkah kecil dari anak2 negeri ini....

Ayoo..bantulah..semangat kita2 ini..yang ingin bisa menunjukan sesuatu bagi Indonesia..haiyaah.ngarep banget..(upst siapa tau ada yang baca & keshiaannn he..he..Just Kidding..) Back to the Spirit Anak Negeri tadi...Mohon doanya ya...dari semua..semoga team KAN bisa EXIST dan terus menghasilkan karya2 baru...


Oh ya dalam rangka lebih mensupport distribusi ke seluruh Outlet yang ada..team KAN sudah meremajakan armada distribusi kita dengan yang baru dan pastinya dengan branding yang catchy...jadi inget2..kalau di jalan ketemu mobil Box ini..itu hasil karya team KINARYA ANAK NEGERI...aiiiih..pameerrr...?? ^_^ Gak laaah..just exciting aja..


Jangan lupa juga..tunggu innovasi2 team KAN di 2010 ini....mari kita buat gebrakan di negeri Indonesia..dari tangan anak negeri untuk NEGERI ini..Stay update terus info2 disini ya...?
And..pastiin kamu mendatangi outlet kami yang Original....check listnya DISINI.




No comments:

Post a Comment