Clock

Wednesday, June 23, 2010

Klenger Burger Broadway @ IFRA - JCC

Ceritanya..Alhamdulillaah..tanggal 18-20 Juni 2010 kemarin team KAN mendapatkan fasilitas dari Department Perdagangan untuk mengikuti acara IFRA di JCC. Thema yang dibawakannya adalah Broadway dengan Topi -nya Guns & Roses..he..he..kerjaan Rizki niih...^_^.

Anyway..busway..uppsst..lumayan juga laah settingannya..cukup menarik menurut kita..Haiiyaah. Ngelem diri sendiri..he..he..


Eh beneran looh buktinya Kepala Dirjen Department Perdagangan Bpk Subagyo..sampai mengamati.."waah selamat ya sudah punya STPW..." ."terima kasih pak.." . Eiits apa hubungannya coba ? ini STPW bukan designnya..^_^ (hii..hi..maksa mode)

Ayoo..begitu acara pembukaan selesai..siap2..kerja..diserbu pengunjung...whuaaah...^_^.

Ditengah sibuknya persiapan pembukaan beberapa Outlet team KAN ternyata bisa bagi2 tugas agar acara ini bisa berjalan lancar...dan Alhamdulillah...good work guys.

Ini dia team KAN yang tetep nyengir dan ngebanyol..kalo deket Kamera..hi..hii..buka rahasia deh. Yang penting kalo urusan kerjaan harus SERIUS!. ^_^

Selesai acara 3 hari ini..tarik napas panjang dan siap2 lagi persiapan opening Outlet. Hup..Insya Allah bisa dan kuat...Bismillaah...

Salam Anak Negeri

Klenger Burger Original

No comments:

Post a Comment